Selasa, 04 Desember 2012

Tumbuhan Dilindungi di Indonesia

Tumbuhan Dilindungi di Indonesia

 

Terdapat 3 kriteria sebuah tumbuhan dapat dimasukkan ke dalam jenis tumbuhan yang dilindungi, yaitu: mengikuti kriteria karena statusnya maka dilindungi dan telah dicantumkan dalam  "buku data merah" (red data book), jenis tumbuhan yang dilindungi berdasarkan peraturan pemerintah Indonesia, dan jenis tumbuhan yang dilindungi karena adat atau kesepakatan masyarakat secara turun temurun.
 
Berikut ini adalah daftar tumbuhan dilindungi di Indonesia
 
NO NAMA LATIN NAMA LOKAL
1 Eusideroxylon zwageri Ulin, Belian
2 Grammatophyllum Speciosum Anggrek tebu
3 Shorea Macrophylla Tengkawang
4 Shorea Pinanga Tengkawang
5 Shorea Beccariana Tengkawang burung
6 Dyera Costulata Jelutung gunung
7 Palaquium Gutta Ketipai
8 Koompassia Excelsa Banggeris
9 Pangium Edule Payang
10 Aquilaria Beccariana Gaharu
11 Caryota no Palem Raja
12 Korthalsia Echinometra Rotan merah
13 Calamus caesius Rotan sega
14 Daemonorops sabut Rotan gelang
 
 
 



Pencarian Terbaru (100)
 
Tumbuhan yang dilindungi di indonesia. Tumbuhan langka yang dilindungi di indonesia dan penjelasannya. Flora yang dilindungi di indonesia. Flora langka yang dilindungi di indonesia. Hewan dan tumbuhan yang dilindungi di indonesia. Tumbuhan yg dilindungi di indonesia. Tumbuhan dilindungi.
Tumbuhan yang di lindungi. Tumbuhan yang di lindungi di indonesia. Tumbuhan yg dilindungi. Tanaman yang dilindungi di indonesia. Flora yang dilindungi. Tumbuhan yang dilindungi pemerintah. Tumbuhan langka beserta asalnya.
Jenis jenis tumbuhan yang dilindungi. 10 tumbuhan yang dilindungi di indonesia. Daftar tumbuhan yang dilindungi di indonesia. Jenis tumbuhan yang dilindungi di indonesia. Flora yang dilindungi indonesia. Bunga yang dilindungi. Tumbuhan yang dilindungi pemerintah indonesia.
Flora dan fauna yang dilindungi di indonesia. Tumbuhan langka dan dilindungi. Macam macam bunga langka. Flora di indonesia yang dilindungi. Jenis jenis flora yang dilindungi di indonesia. Flora yg dilindungi di indonesia. Tumbuhan yang dilindungi dan asalnya.
Contoh tumbuhan yang dilindungi. Tanaman yang dilindungi. Tumbuhan yang dilindungi oleh pemerintah. 5 tumbuhan yang dilindungi. Hewan yang dilindungi diindonesia. 10 tumbuhan yang dilindungi. Tumbuhan indonesia yang dilindungi.
Macam macam tumbuhan yang dilindungi di indonesia. Jenis tumbuhan di indonesia. Tanaman dilindungi di indonesia. Tumbuhan yang dilindungi di indonesia beserta asalnya. Tumbuhan di indonesia yang dilindungi. Jenis jenis tumbuhan di indonesia. Nama tumbuhan yang dilindungi.
Flora dan fauna yang dilindungi. Flora dan fauna langka yang dilindungi. Nama tumbuhan yang dilindungi di indonesia. Fauna yang dilindungi di indonesia. Jenis tumbuhan yang dilindungi. Flora dan fauna di indonesia yang dilindungi. Bunga yang dilindungi di indonesia.
Tumbuhan dilindungi indonesia. Hewan dan tumbuhan yang dilindungi pemerintah indonesia. Tumbuhan yang dilindungi oleh pemerintah indonesia. Tumbuhan yg di lindungi. Hewan yang dilindungi di indonesia. Tanaman yang dilindungi pemerintah. Flora fauna yang dilindungi di indonesia.
Bunga langkah di dunia. Gambar flora yang dilindungi. Macam macam hewan yang dilindungi dan tumbuhan yang dilindungi dan tempat asalnya. Tumbuhan indonesia. Tumbuhan yang dilindungi dan penjelasannya. Macam macam tumbuhan yang di lindungi. Gambar tumbuhan yang di lindungi.
Tumbuhan di lindungi di indonesia. Tumbuhan yang dilindungi diindonesia. Contoh tanaman langka di indonesia. Hewan dan tumbuhan langka yang di lindungi. Tumbuhan yang di lindungi pemerintah. Tumbuhan langka yang dilindungi pemerintah indonesia. Gambar tanaman langka dan penjelasannya.
Gambar flora dan fauna di indonesia yang dilindungi. Hewan yang di lindungi di indonesia. Hewan dan tumbuhan yang di lindungi di indonesia. Flora yang di lindungi. Daftar flora indonesia. Tumbuhan yang dilindungi di indonesia beserta gambarnya. Kumpulan tumbuhan langka dan habitatnya.
Kumpulan tumbuhan langka yang dilindungi di indonesia. Macam macam hewan yang dilindungi dan tumbuhan yang di lindungi dan tempat asalnya. 10 macam tumbuhan langka beserta nama ilmiah dan keterangan lengkap. Tumbuhan yg dilindungi pemerintah. Jenis tanaman yang dilindungi di indonesia. Gambar flora dan fauna yang dilindungi. Tanaman yang di lindungi di indonesia.
Hewan dan tumbuhan yang dilindungi pemerintah. Tanaman yang dilindungi di dunia. Gambar tumbuhan yang di lindungi di indonesia. 5 tumbuhan yang dilindungi di indonesia. Macam macamtumbuhan yang di lindungi. Gambar dan keterangan tumbuhan yang dilindungi. Daftar tumbuhan yang dilindungi.
Nama tumbuhan. Vegetasi yang dilindungi. Daftar nama tumbuhan yang dilindungi di indonesia. Flora dilindungi. Flora yang langkah di indonesia. Hewan dan tumbuhan langka yang dilindungi pemerintah. Jenis tumbuhan langka yang dilindungi di indonesia.
Http./;carapedia.hewandantumbuhan.com. Hewan dan tumbuhan yg dilindungi.

0 komentar:

Posting Komentar