Jumat, 15 Februari 2019

Cara membuat blog gratis di blogger menggunakan HP (Android)

Cara membuat blog gratis di blogger menggunakan HP (Android) –  Semakin berkembangnya zaman, di tandai dengan berbagai hal baru yang muncul  dalam kehidupan sehari-hari terutama di bidang IT (teknologi informasi). Memiliki pengaruh yang luar biasa dalam kehidupan, yang susah berubah jadi lebih mudah dan yang mudah di sulap jadi sangat gampang. Seperti halnya membuat blog dulunya hanya bisa dilakukan mengunakan PC atau laptop, sekarang kita dapat buat blog dimana pun dan kapanpun dengan mudah. Karena,  semua itu bisa dilakukan via HP. Walalu pun demikian masih banyak yang belum mengetahui bagaimana cara buat blog menggunakan Hp (Android), sehingga dalam kesempatan baik ini admin “Blog Tips & Trik”  ingin mengajak teman-teman untuk belajar sesuatu yang menarik, bermanfaat, serta memberikan kemudahan untuk lebih eksis dan berbagi dengan memberikan ide,  pemikiran melalui tulisan yaitu bagaimana cara membuat blog di blogger melalui HP ( Android).
Panduan buat blog gratis di blogger pakai HP
Panduan buat blog menggunakan Hp ini sangat bermanfaat bagi teman-teman yang ingin ngeblog tapi susah membagi waktu, punya komputer tanpa koneksi, mau ngeblog tidak punya laptop (PC), ingin ngeblog tetapi punya masalah laptop, komputer, Notebook rusak atau sedang dalam perjalanan.
Hal di atas juga pernah admin alami dan solusi yang paling tepat ialah ngeblog menggunakan hp. Selain lebih mudah dan gampang di olah, buat blog pakai hp itu lebih efektif dan Efisien. Yang dibutuhkan untuk melakukannya hanyalah Sebuah HP (Android) dan koneksi internet yang cukup. 
Bagi teman yang tertarik ingin belajar bagaimana caranya, silakan ikuti langkah demi langkah yang bakal admin uraikan di bawah ini sehingga proses pembuatan dapat berjalan dengan baik, yang terpenting sukses.

0 komentar:

Posting Komentar